Gebyar Paud Kunir Ceria Prenggan 2023

Prenggan – Sabtu, 28 Oktober 2023 Kelurahan Prenggan mengadakan Gebyar Paud Kunir Ceria  yang dihadiri oleh ratusan warga, guru pendidik serta anak-anak dari berbagai PAUD di wilayah Prenggan. Acara ini menampilkan berbagai aktivitas yang mendukung perkembangan anak usia dini dan mempromosikan pentingnya pendidikan prasekolah. Diantaranya kegiatannya yaitu pentas tari, tertib lalu lintas sejak dini, dan badut bercerita.

Bu Darwati, Ketua Panitia Pelaksana acara Gebyar PAUD, mengungkapkan, "Kami sangat gembira melihat animo masyarakat yang luar biasa dalam mendukung pendidikan anak usia dini. Ini adalah langkah pertama yang penting dalam mendukung masa depan cerah anak-anak kami."

Gebyar PAUD ini tidak hanya menjadi kegiatan yang meriah tetapi juga mendorong kesadaran yang lebih besar tentang pentingnya pendidikan anak usia dini dalam perkembangan anak dan mendorong keterlibatan aktif orang tua dalam mendukung anak-anak mereka. Acara ini juga menjadi contoh positif bagi komunitas lain yang ingin mempromosikan pendidikan anak usia dini.