Apel Pagi Rutin Kelurahan Prenggan 2023

Yogyakarta-23/2. Kemantren Kotagede mengadakan kegiatan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai kemantren dan kelurahan dilingkungan kerja Kemantren Kotagede. Kegiatan apel pagi tersebut dilaksanakan setiap hari kerja sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan meningkatkan semangat kerja.

Apel pagi dimulai pukul 07.30 WIB dihalaman Kantor Kemantren Kotagede diawali penghormatan kepada bendera merah putih, pembacaan Pancasila, dan pembacaan kode etik.

Dalam sambutannya Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede menyampaikan terkait pentingnya kegiatan apel pagi sebagai sarana untuk menyatukan visi dan misi dalam bekerja. Beliau juga menekankan pentingnya disiplin dalam menjalankan tugas dan berperan aktif dalam menjaga lingkungan kerja yang bersih dan sehat.

Kegiatan apel pagi juga terkadang menjadi kesempatan untuk memperkenalkan apabila ada pegawai baru dan memberikan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi dalam tugasnya. Selain itu, pegawai juga diberikan informasi terkait tugas-tugas yang akan dijalankan pada hari itu.

Seluruh pegawai Kelurahan Prenggan selalu aktif mengikuti kegiatan tersebut. Semoga dengan kegiatan apel pagi diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan kebersamaan antar pegawai dilingkungan Kemantren Kotagede khususnya Kelurahan Prenggan.

#Prenggan_Bergelora_2023