Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Prenggan 2023

Yogyakarta-23/2. Pemerintahan Kelurahan Prenggan, Kota Yogyakarta menggelar pemilihan untuk memilih Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) masa khidmat 2023-2028. Pemilihan ini dilakukan karena periode kepengurusan LPMK saat ini jabatannya akan habis di bulan Maret 2023.

Pemilihan LPMK berlangsung baik dan demokratis, melibatkan seluruh tokoh masyarakat Kelurahan Prenggan sebagai pemilih. Pemilihan ini dilakukan dengan proses pengumpulan suara yang dilakukan  secara tertutup dan aman.

“Kami berupaya untuk menyelenggarakan pemilihan ini dengan transparan dan adil untuk memilih calon anggota LPMK terbaik yang akan melayani masyarakat kami,”ujar ketua panitia pemilihan.

Setelah perhitungan suara, lima calon terpilih sebagai anggota LPMK. Mereka  berkomitmen untuk melayani masyarakat dan menjalankan tugas mereka secara transparan dan efektif. Seluruh warga Kelurahan Prenggan berharap bahwa LPMK baru dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Prenggan.

Semoga LPMK yang baru terus berusaha untuk mewujudkan tujuannya dalam memajukan dan memperkuat pemberdayaan masyarakat Kelurahan Prenggan.